Kamis, 23 Januari 2014

Go Green Fashion Items

Go Green Fashion Items Gadis

Siapa bilang menyukai dunia fashion bukan berarti kamu jadi nggak bisa berkontribusi untuk lingkungan hidup? Kita bisa tetap fashionable dan chic dengan fashion items yang ramah lingkungan. Yang paling penting fashion items tersebut nggak harus baru. Ada juga yang bisa kamu buat sendiri di rumah kok! Mau tahu apa saja fashion items yang juga ramah lingkungan? 

Aksesoris Cantik dari Barang Bekas

Kalau punya barang-barang bekas yang nggak dipakai lagi, jangan langsung dibuang. Siapa tahu barang tersebut bisa kita pakai lagi menjadi aksesoris lucu seperti kalung, gelang, atau cincin. Misalnya, tali sepatu  warna- warni bisa kamu jadikan rantai untuk kalung kamu.

Jeans Bekas = Tas Baru
Selain barang-barang kecil yang bisa dijadikan aksesoris. Bahan jeans atau denim juga bisa diberdayakan menjadi fashion items yang keren seperti tas, phone case, bahkan sepatu. Fashion items tas dari bahan jeans juga banyak dijual di pasaran kok! Kita bisa juga memanfaatkan celana atau jaket jeans bekas yang kita miliki lho! Kita bisa berkreasi membuat fashion items favorit kamu.

Winda – Foto: Dok.  Feminagroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar