Minggu, 08 September 2013

Pramono Edhie: "Underdog" Bisa Jadi Kuda Hitam

Bakal calon presiden Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo terus berkampanye setelah pastikan ikut Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Minggu ( 8/9/2013 ) pagi, Pramono ikut bersepeda santai bersama warga Karawang, Jawa Barat.
Sepeda santai itu rangkaian kegiatan Open Tournamen Bola Volly Saan Mustopa Cup ke-9 yang digelar politisi Partai Demokrat Saan Mustopa. Saya diundang beliau (Saan). Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat, kata Pramono sebelum memulai sepeda santai.
Sebelum di Karawang, Pramono mengaku sudah menemui masyarakat di dua daerah lain setelah ikut Konvensi. Namun, ia belum mau berkomentar lebih jauh mengenai kampanye itu. "Nanti saja," ucapnya.
Dari Jakarta, Pramono menumpang mobil Unimog, truk pengangkut meriam. Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu mengambil alih kemudi begitu keluar dari tol Karawang. Informasi yang diterima Kompas.com, truk dengan stir kiri itu milik Pramono.
Rencananya, setelah bersepeda bersama ribuan warga Karawang, Pramono akan mengunjungi salah satu pondok pesantren dan penutupan Saan Mustopa Cup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar