Minggu, 15 September 2013

Telat Datang ke Acara Konvensi, Ini Alasan Dahlan Iskan

Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dahlan Iskan terlambat menghadiri acara pengenalan peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (15/9/2013). 

Dahlan mengaku terlambat karena memprioritaskan pekerjaannya sebagai Menteri BUMN. "Saya minta maaf terlambat karena ada pekerjaan di Bali. Seperti yang sudah sering saya bilang, saya mementingkan pekerjaan," kata Dahlan. 

Bahkan Dahlan mengaku siap didiskualifikasi dari peserta konvensi jika keterlambatannya tersebut dirasa mengganggu oleh komite konvensi. "Kalau karena telat ini saya didiskualifikasi (dari peserta konvensi), saya terima saja," ungkap Dahlan. 

Acara pengenalan peserta Konvensi Demokrat dimulai pada pukul 15.00 WIB, sementara Dahlan baru tiba di lokasi sekitar pukul 18.00 WIB. 

Sebelumnya diberitakan, 11 peserta Konvensi akan memperkenalkan diri ke hadapan publik di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, hari ini. Dalam acara tersebut, setiap peserta akan berorasi menyampaikan visi dan misinya di hadapan media dan tamu undangan. 

Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, kader-kader Partai Demokrat, hingga ketua umum partai- partai sahabat.

Setelah perkenalan, setiap peserta akan menyosialisasikan diri masing-masing ke hadapan publik dari September hingga Desember 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar