Sabtu, 03 Agustus 2013

5 Tempat Wisata Belanja Terfavorit di Jakarta

Jakarta tercatat sebagai destinasi wisata terpopuler kedua di Indonesia setelah Bali. Ibukota negara Republik Indonesia ini memang menyimpan banyak tempat menarik yang cocok untuk melakukan berbagai kegiatan wisata. Salah satu kegiatan wisata yang paling banyak dilakukan pengunjung kota Jakarta adalah berbelanja. Terdapat puluhan bahkan ratusan tempat belanja di Jakarta yang akan mampu memuaskan hasrat belanja para penggila shopping. Berikut adalah daftar 5 tempat belanja terfavorit di Jakarta.
Pasar Tanah Abang
Pasar Tanah Abang terletak di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Termpat belanja ini disebut-sebut sebagai pusat belanja tekstil terbesar di Asia Tenggara. Terdapat ratusan kios pedagang yang menjual berbagai jenis produk mulai dari bahan tekstil, kebaya, busana muslim, perlengkapan sholat, aksesoris, dan berbagai jenis produk fashion. Pasar Tanah Abang tak hanya disambangi oleh pengunjung dari Jakarta dan luar kota tetapi juga mancanegara. Kios-kios di Pasar Tanah Abang umumnya hanya melayani pembelian secara grosir. Namun, konsumen biasa tetap bisa membeli secara eceran, tentunya dengan harga yang lebih mahal dibanding membeli secara grosir.
Blok M
Blok M merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kawasan ini terdiri atas beberapa tempat belanja yang letaknya berdekatan yaitu Blok M Square, Blok M Plaza, serta Pasaraya Grande. Letak kawasan belanja Blok M berdekatan dengan terminal Blok M sehingga mudah dicapai dengan menggunakan angkutan umum seperti Kopaja, Metromini, PPD, juga bus Transjakarta. Pusat perbelanjaan yang satu ini banyak dikunjungi oleh kalangan remaja dan dewasa mengingat produk-produk fashion yang ditawarkan terkesan modis dan lebih cocok untuk anak muda.
Blok M Plaza
Blok M Plaza
Pasar Baru
Pasar Baru yang terletak di Jalan Pasar Baru, Jakarta Pusat, dikenal sebagai pusat perdagangan sepatu, pakaian, alat olahraga, produk tekstil, juga perhiasan. Pusat perbelanjaan ini telah dibangun sejak zaman penjajahan Belanda sekitar tahun 1820. Pasar Baru dapat dicapai dengan bus Transjakarta, Metromini, PPD, dan angkutan umum lainnya. Kawasan ini banyak dihuni oleh warga keturunan India. Tak heran jika sebagian pedagang di Pasar Baru merupakan blasteran India-Indonesia.
Pasar Baru menjadi salah satu kawasan wisata belanja terpopuler di Jakarta karena letaknya yang berdekatan dengan tempat-tempat menarik di Jakarta sepertiMonumen Nasional, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, dan kawasan Kota Tua. Di sekitar Pasar Baru, terdapat beberapa hotel dengan tarif terjangkau seperti Tune Hotel – Pasar Baru dan Favehotel Pasar Baru.
Thamrin City
Thamrin City adalah sebuah pusat belanja batik yang terletak di pusat bisnis Jakarta yaitu di Jalan Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan yang satu ini dilewati oleh jalan protokol dan dikelilingi oleh gedung perkantoran dan hotel-hotel mewah Jakarta seperti Sari Pan Pacific dan Pullman Jakarta Indonesia. Thamrin City juga terletak di lokasi yang sama dengan Amaris Hotel Thamrin City. Selain pusat belanja batik, Thamrin City menjadi pusat belanja busana muslim dan handicraft serta dilengkapi supermarket, restoran, dan pusat kebugaran.
ITC Cempaka Mas
ITC Cempaka Mas berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Baru. Pusat perbelanjaan yang satu ini dikenal sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara yang terdiri dari 5 lantai dengan jumlah kios mencapai 6.000 unit. Produk-produk yang ditawarkan di ITC Cempaka Mas amat beragam mulai dari pakaian kasual, busana muslim, batik, sepatu, perlengkapan rumah tangga, produk tekstil, hingga komputer dan telepon genggam. Sama seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, ITC Cempaka Mas dilengkapi dengan ATM dan restoran. Di lantai paling bawah ITC Cempaka Mas, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di salah satu toko ritel terbesar di Indonesia – Carrefour.

1 komentar:

  1. Info & Order | Telp/SMS : 081210011177 | BBM : 55FFE6EE


    PENYUBUR SPERMA SEMENAX OBAT MANDUL
    penyubur sperma semenax
    SEMENAX
    HARGA : IDR. 650.000
    STOK : TERSEDIA
    Penyubur Sperma SEMENAX: Kelebihan Yang Ditawarkan
    Seorang pria yang sudah berkeluarga pastinya ingin segera memiliki momongan. Anak adalah sebagai penerus keluarga dan sebagai pelengkap kebahagiaan pernikahan. Namun, sayangnya tidak semua pasangan memiliki anak segera setelah menikah. Beberapa kendala bisa menjadi penyebab gagalnya mempunyai keturunan segera. Kendala itu bisa terjadi karena faktor kelelahan maupun karena saat berhubungan, sang istri tidak sedang dalam masa ovulasi. Kendala ini juga bisa terjadi karena suami mempunyai sperma yang kurang subur. Karena kurang subur, sperma tidak bisa membuahi telur dengan baik.

    info lenkap klik :
    http://solusipenis.com/penyubur-sperma-semenax.html

    BalasHapus