Sabtu, 01 September 2012

Makanan Penambah Berat Badan yang Sehat

Makanan penambah berat badan yang sehat dan alami memang dibutuhkan seseorang yang ingin tubuhnya lebih berisi. Mungkin banyak orang yang berfikir untuk menjadi gemuk harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan karbohidrat yang tentu saja tidak baik bagi kesehatan meskipun dengan alasan ingin gemuk. Penampilan yang menarik dengan tubuh berisi membuat penampilan kita lebih menarik dan tentu saja dapat meningkatkan rasa percaya diri. Untuk meningkatkan berat badan setidaknya 1 kilo seminggu anda harus mengkonsumsi kalori dengan takaran 500 kalori lebih dari kebutuhan sehari-hari. Akan tetapi yang menjadi masalah adalah tidak semua makanan yang mengandung banyak kalori adalah makanan yang sehat. Oleh karena itu anda harus memilih makanan penambah berat badan yang sehat.

Cara Menambah Berat Badan

Alpukat
Buah yang begitu populer untuk dijadikan jus ini cukup unik, dibalik rasanya yang hambar buah ini memiliki kalori rata-rata 350 kalori setiap buahnya. Cukup dengan mengkonsumsi satu gelas jus alpukat di pagi hari, akan memberikan anda cukup energi untuk beraktifitas hingga makan siang nanti. Kemudian saat menjelang tidur minumlah alpukat untuk menambah berat badan.

Keju
Kejua adalah salah satu bahan makanan yang cukup populer. Keju dihasilkan dari proses fermentasi susu. Untuk satu lembar keju, anda akan memperoleh kalori sebesar 100. Dengan memadukan keju dengan roti dapat membantu anda meningkatkan berat badan.

Telur Rebus
Memasak atau mengolah telur menjadi telur rebus lebih baik dari pada digoreng menjadi telur dadar ataupun telur mata sapi. karena telur yang direbus memiliki gizi yang utuh sehingga anda dapat memperoleh nutrisi dan kalori secara maksimal. Itulah ketiga makanan penambah berat badan sehat yang bisa anda konsumsi setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar