Minggu, 09 September 2012

SEKILAS TENTANG SMANLEE (SMA5PLG)


                        

                                                                     

SMA Negeri 5 Palembang, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Provinsi Sumatera SelatanIndonesia dan menjadi salah satu SMA Unggulan di Kota Palembang. Dalam sistem pembelajaran, SMA Negeri 5 Palembang terbagi atas 2 yaitu, program reguler dan program akselerasi.
SMAN 5 mempunyai motto yang selalu dibanggakan oleh siswa-siswanya. "Tetap Sehat Tetap Semangat agar kita selalu sehat dan berprestasi"

  • Fasilitas
Berbagai fasilitas dimiliki SMAN 5 Palembang untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Fasilitas tersebut antara lain:
SMA Negeri 5 memiliki sekitar 18 jenis ekstrakurikuler, antara lain,
Disudut kotaku yang tenangPalembang tercinta,// Geliat riuh, cerah ceriaTeruna SMA 5 tercinta// Teruna bakti siapkan diriMengukir prestasi// Mekar budaya bersinar cerahTunas budaya nasional berpijar// Dengar,// Derap,// Serentak, Menapak, Mencapai cita mulya// Wajah ceria tegap sopan dan ramahPandangan luas penuh dengan harapan,Tunas perkasa ahli waris bangsa/SMA 5 kita harapan jaya,Maju terus gapailah mimpimu,// JAYALAH BERSAMA BANGSAMU.
Bangunan
Saat ini SMA Negeri 5 Palembang dalam tahap pembangunan yang dimulai pada hari senin tanggal 11 Juni 2012 dan akan berakhir pada 18 Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar