Jumat, 14 Maret 2014

Usai Ceramah Politik, Hary Tanoe Dilarikan ke RSUD

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT) dilarikan ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Kabupaten Bangkalan, Jatim, usai memberikan ceramah politik di pemakaman Syaichona Kholil.
"Ia benar bapak dilarikan ke rumah sakit karena kecapean," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bangkalan H Farouq Alkoumi, Selasa sore (11/3) per telepon.
Ia mengatakan, kondisi lelah Hary Tanoe mulai terlihat saat ia berada di makam Syaichona Kholil Bangkalan.
"Beliau memang bilang sedang tidak 'fit'. Tapi sekarang sudah agak sehat, setelah mendapatkan perawatan medis," terang Farouq Alkoumi.
Kedatangan Cawapres Hanura "HT" ke Bangkalan Selasa itu merupakan bagian dari kunjungannya ke Pulau Madura. Setelah di Bangkalan ia dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sampang dan Kabupaten Sumenep dan menggelar bakti sosial di sana.
Farouq Alkoumi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah kunjungan HT ke kabupaten lain di Pulau Madura akan dilanjutkan atau tidak, karena masih menunggu kondisinya lebih baik.
Sebelumnya,  Hary Tanoesoedibjo membagi-bagikan mi instan kepada warga Bangkalan. Bagi-bagi mi instan yang dilakukan Hary Tanoesoedibjo ini digelar di pemakaman Syaichona Kholil, Bangkalan kepada seribu warga miskin dari Desa Kramat, Sembilangan dan Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan.
Selain memberikan mi instan, "HT" bersama pengurus Partai Hanura sempat menggelar tahlil bersama di makam Syaichona Kholil, Bangkalan.
Saat bagi-bagi mi instan itu sempat terjadi protes oleh warga karena tidak kebagian jatah bantuan. Juga sempat terjadi aksi saling dorong sesama warga penerima bantuan. (Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar